Sukses

Javier Zanetti Nilai Tekanan kepada Lionel Messi Semakin Besar

Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan Lionel Messi mendapatkan tekanan yang semakin besar. Hal itu tak lepas dari harapan besar publik Argentina terhadapnya.

Timnas Argentina takluk 0-1 dari timnas Jerman pada final Piala Dunia 2014. La Albiceleste juga gagal meraih kemenangan pada final Copa America 2015 dan 2016.

Messi pun menjadi kambing hitam kegagalan timnas Argentina. Menurut Zanetti, rakyat Argentina berharap penyerang Barcelona itu dapat membantu negaranya meraih Piala Dunia 2018.

Terakhir kali Argentina jadi kampiun adalah di Piala Dunia edisi 1986 Meksiko.

"Terdapat tekanan tinggi untuk Messi pada Piala Dunia 2018 karena kekalahan pada masa lalu. Semua orang berharap kali ini Messi dapat memenangi Piala Dunia," tutur Zanetti kepada Mediaset.

"Namun, saya merasa hal itu sulit karena negara lain memiliki materi pemain lengkap. Kekalahan pada Piala Dunia dan dua final Copa America meningkatkan tekanan untuk Messi."

"Kami berharap banyak kepada Messi. Trofi Piala Dunia mendatangi banyak negara, termasuk Argentina. Kami berharap dapat memenanginya pada akhir kompetisi," lanjut Zanetti.

Saat ini, Lionel Messi merupakan pencetak gol terbanyak timnas Argentina. Messi mencetak 64 gol selama memperkuat La Albiceleste sejak 2005.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Piala Dunia 2018: Argentina Salah Satu Tim yang Disegani
Artikel Selanjutnya
Timnas Argentina Punya Skuat Tertua di Piala Dunia 2018