Sukses

Inter Milan Yakin Icardi Bertahan

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti memastikan penyerang Mauro Icardi bahagia di klubnya. Zanetti yakin Icardi takkan pergi di bursa transfer musim panas ini.

Icardi boleh dibilang sebagai salah satu penyerang paling tajam di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu saja dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 29 gol. 

Alhasil kehebatan Icardi mulai menarik minat beberapa tim besar, baik di Italia maupun di Eropa. Kabar terakhir Juventus rela menukar Gonzalo Higuain untuk mendatangkan Icardi ke Turin.

Walaupun demikian, Zanetti bersikeras Icardi tidak akan terlalu tergoda untuk meninggalkan klub. Justru menurutnya Icardi saat ini sudah sangat menyatu dengan Inter lantaran statusnya sebagai kapten.

"Icardi sangat penting bagi kami. Dia kapten kami," ujar Zanetti di fourfourtwo.

"Kami selalu berkata bahwa kami ingin dia tetap di sini. Tidak ada masalah dan dia bahagia di Inter Milan."

1 dari 2 halaman

Iming-Iming Liga Champions

Di sisi lain, Zanetti tampaknya harus menyadari bahwa impian setiap pesepak bola adalah menjadi juara dan meraih trofi sebanyak mungkin. Hal inilah yang sulit didapatkan Icardi bersama Inter.

Juventus justru lebih bisa merayu Icardi dengan iming-iming trofi dan Liga Champions. Hal yang tentunya tidak bisa ditolak dengan mudah.

Jika pada akhirnya transfer Icardi ke Juve terwujud, maka dapat disimpulkan bahwa trofi masih lebih penting dari sejumlah uang yang dia dapatkan.

Sumber Bola.net

Artikel Selanjutnya
Allegri: Butuh Keberuntungan Untuk Juara Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Juventus Akui Berminat Rekrut Bintang Muda Rusia