Sukses

3 Pembalap Rival Marquez dalam Perburuan Juara Dunia MotoGP 2018

Ada tiga pembalap yang diyakini bakal jadi pesaing Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2018.

Barcelona - Mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, memprediksi ada tiga pembalap yang bakal bersaing dengan Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2018.

Marquez saat ini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2018 dengan keunggulan 23 poin atas peringkat kedua, Valentino Rossi. Apapun masih bisa terjadi pada sisa musim ini karena baru MotoGP 2018 baru berjalan enam seri. 

Saat ditanya tentang prediksi musim ini, Biaggi memberikan jawaban lugas. 

"Jika melihat klasemen sementara, saya yakin Marc akan memenangi titel. Tapi, akan banyak perubahan dari trek ke trek," kata Biaggi, seperti dilansir Speedweek, Kamis (14/6/2018).

"Tak akan mudah memenangi gelar juara. Para pembalap masih sangat dekat di klasemen dan masih ada banyak balapan," imbuh dia. 

Menurut Biaggi, ada tiga pembalap yang berpotensi menjegal laju Marc Marquez menuju titel juara dunia MotoGP 2018. "Saya memprediksi balapan luar biasa dari Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi. Itu akan menyenangkan," kata Biaggi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.