Sukses

Arsenal Segera Datangkan Gelandang Uruguay

Liputan6.com, Jakarta Arsenal selangkah lagi mendapatkan rekrutan keduanya di musim panas 2018. Meriam London akan merampungkan transfer gelandang Sampdoria Lucas Torreira pada pekan ini.

Seperti dikutip dari Tribal Football, Arsenal kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Sampdoria seputar nilai transfer Torreira. Arsenal akan membayar 30 juta euro (Rp 493 miliar). 

Tawaran Arsenal sulit ditolak Sampdoria. Pasalnya lebih mahal lima juta euro dibanding klausul pelepasan. Arsenal akan mencicil pembayaran Torreira dalam tiga tahun.

Torreira saat ini sudah berada di Rusia bersama timnas Uruguay yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Arsenal akan mengirimkan tim medis untuk memeriksa kondisi Torreira sebelum meresmikan transfer ini.

Arsenal ingin kepindahan Torreira diselesaikan sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. The Gunners takut harga Torreira naik jika main bagus di Piala Dunia 2018.

1 dari 2 halaman

Diincar Juventus

Torreira mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil bagus bersama Sampdoria di musim 2017-2018. Torreira main 36 kali dan membuat empat gol di Serie A.

Sebelum Arsenal, Juventus sempat dikaitkan dengan Torreira. Namun I Bianconeri tak terlalu serius mengejarnya karena fokus mendatangkan Emre Can dari Liverpool.

Artikel Selanjutnya
Arsenal Gagal Dapatkan Gelandang PSG
Artikel Selanjutnya
Arsenal Segera Daratkan Kiper Timnas Jerman