Sukses

Kylian Mbappe Konfirmasi Cedera Jelang Piala Dunia

Jelang Piala Dunia, Kylian Mbappe dikabarkan mengalami cedera.

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe tersungkur di latihan Timnas Prancis beberapa hari jelang Piala Dunia 2018 Rusia. Muncul kekhawatiran kalau pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut bakal absen pada turnamen empat tahunan itu.

Lewat akun Instagram, Mbappe buka suara terkait kondisinya saat ini. Pemain berusia 19 tahun itu mengklaim tidak mengalami cedera parah. Pernyataan ini sekaligus meredakan rumor yang mengatakan bahwa dirinya bakal absen di partai pertama Piala Dunia.

"Aku baik-baik saja, ini hanya benturan kecil. Terima kasih atas dukungan kalian," ujar Mbappe.

Mbappe terjatuh setelah ditekel rekan setimnya, Adil Rami. Eks Monaco ini meminta kepada para penggemar untuk tidak terus-terusan menyudutkan Rami jelang Piala Dunia.

"Apa yang dilakukan Adil itu biasa saja, dia tidak jahat," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalan Lini Depan Prancis

Mbappe merupakan andalan Prancis untuk Piala Dunia 2018. Di lini depan, dirinya membentuk trio bersama Antoine Griezmann dan Olivier Giroud.

Prancis tergabung ke dalam Grup C Piala Dunia 2018. Tim berjuluk Les Blues itu akan berhadapan dengan Australia, Peru, dan Denmark.

3 dari 3 halaman

Jadwal Prancis

Sabtu, 16 Juni 2018 dini hari WIB

Prancis Vs Australia

Kazan Arena

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.