Sukses

Bos Juventus Jawab Isu Soal Perekrutan Icardi

Liputan6.com, Milan - Manajer umum Juventus, Beppe Marotta buka suara soal isu perekrutan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Juventus dikaitkan dengan Icardi dalam beberapa pekan terakhir.

I Bianconeri, julukan Juventus, diberitakan bakal melakukan tukar guling pemain. Juventus bersedia melepas striker andalan mereka, Gonzalo Higuain demi mendapatkan kapten Inter Milan tersebut.

Menurut Football Italia, keinginan Juventus mendatangkan Icardi berdasarkan rekomendasi pelatih Massimiliano Allegri. Eks pelatih AC Milan itu berniat mendatangkan penyerang baru berkualitas.

Sementara menurut Tuttosport, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bersedia melepas Icardi anda mendapatkan Higuain. Spalletti menganggap pengalaman Higuain dapat membantu La Beneamata.

"Pemain Juventus tidak akan dijual, sampai sang pemain meminta untuk dijual. Dalam kasus Higuain, bahkan jika dia di Piala Dunia, kami tidak menerima permintaan seperti itu (barter pemain)," ucap Marotta.

2 dari 3 halaman

Hanya Rumor

Marotta menegaskan, ketertarikan Juventus terhadap Icarti tidak benar. Si Nyonya Tua sama sekali tak tertarik dengan striker asal Argentina tersebut.

"Tentunya kita berbicara tentang pemain hebat, orang yang merupakan pemain Inter Milan. Kemudian ada laporan berita ini bahwa kami telah mendekatinya."

"Semua itu jatuh ke alam fantasi, sepak bola fantasi," ujar Marotta menegaskan.

3 dari 3 halaman

Ogah Jual Icardi

Manajemen Inter Milan bersikeras mempertahankan Mauro Icardi musim panas ini. I Nerazzurri masih ingin memakai servis Icardi musim depan.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk Icardi," ujar CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, seperti dilansir Tribal Football. "Dia pemain kami dan kapten kami, dalam beberapa minggu mendatang kami akan membahas kemungkinan pembaruan (kontrak)," ia menjelaskan.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Bantah Korbankan Icardi demi Penuhi FFP
Artikel Selanjutnya
AC Milan Harus Banyak Belajar dari Juventus