Sukses

Sempat Diincar MU, Pemain Ini Malah Berlabuh ke Tiongkok

Talisca sempat diincar MU, namun malah pindah ke Guangzhou.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Benfica Anderson Talisca sempat diincar oleh Manchester United (MU) sejak beberapa tahun lalu. Namun kini Talisca malah berlabuh ke klub Tiongkok Guangzhou Evergrande.

Pemain asal Brasil tersebut resmi dipinjamkan Benfica ke Evergrande. Sebelumnya Talisca juga dipinjamkan Benfica ke Besiktas selama dua musim. 

Karena tampil bagus sewaktu di Besiktas yang sukses menjadi juara Liga Turki, Talisca kabarnya kembali dilirik oleh MU. Demikian diberitakan The Sun.

Talisca resmi pindah ke Evergrande tak lama setelah MU resmi mendapatkan gelandang Brasil lainnya Fred dari Shakhtar Donetsk. Dengan kehadiran Fred, MU sudah tak membutuhkan Talisca lagi.

Evergrande saat ini dilatih oleh mantan bek timnas Italia dan Juventus Fabio Cannavaro. Evergrande merupakan klub terpandang di Tiongkok. Mereka sangat dominan dalam tujuh musim terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Pemain

MU sendiri sejauh ini sudah mendapatkan dua pemain baru. Selain Fred, Setan Merah juga berhasil merekrut bek muda Porto Diego Dalot.

The Red Devils masih belum akan berhenti mengejar pemain.  MU membutuhkan pemain baru lagi demi mengejar gelar juara Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Talisca