Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung PS Tira Vs Persija

Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak telah memasuki pekan ke-13.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak telah memasuki pekan ke-13. Persaingan sengit terjadi di papan atas maupun bawah.

Hari ini, Jumat (8/6/2018), akan ada satu laga yang digelar. Yakni tuan rumah PS Tira yang akan menantang Persija Jakarta.

Bagi kedua tim kemenangan sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen. Terlebih Persija yang sekarang berada di dasar klasemen Liga 1.

Ya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan baru mengoleksi 13 poin dari sembilan laga. Tiga angka akan membuat mereka naik ke papan tengah klasemen.

Sementara PS Tira sendiri masih tertahan di posisi ke-11 klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 16 poin dari 12 laga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik

Kedua tim baru bertemu dalam dua laga sejauh ini. Dan Persija menunjukkan dominasinya dengan meraih poin penuh dalam dua laga tersebut.

Pada pertemuan pertama, 8 Juni 2017, Persija menang 2-0. Sementara pada pertemuan kedua, 30 September 2017, Tim Macan Kemayoran menang dengan skor 4-1.

Laga akan digelar di Stadion Sultan Agung mulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

PS Tira Vs Persija 20.30 WIB (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.