Sukses

Griezmann Cuek Dengar Rumor Gabung Barcelona

Musim lalu, Griezmann menyumbangkan 29 gol bagi Atletico di segala kompetisi. Prestasinya ini membuat Barcelona tertarik untuk membajaknya ke Camp Nou.

Liputan6.com, Madrid - Striker Timnas Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku tak peduli digosipkan akan pindah ke Barcelona. Baginya, rumor transfer tidak penting.

Musim lalu, Griezmann menyumbangkan 29 gol bagi Atletico di segala kompetisi. Prestasinya ini membuat Barcelona tertarik untuk membajaknya ke Camp Nou.

Klub Catalan itu bahkan siap menebus klausul rilis Griezmann sebesae 100 juta euro. Terkait hal ini, Griezmann tenang-tenang saja.

"Tidak, aku tidak kesal (digosipkan pindah ke Barcelona). Aku baik-baik saja, dengan penuh keyakinan. Dan yang paling penting adalah aku bahagia, itulah yang penting," kata Greizmann pada Telefoot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Grup C

Antoine Griezmann (AP/Christophe Ena)

Dalam kesempatan itu, Greizmann juga berbicara soal Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, Prancis tergabung di Grup C. Tim Ayam Jantan akan bersaing dengan Australia, Peru dan Denmark.

"Aku percaya tim ini, kami harus menjaga kaki kami di lapangan dan melakukan segala kemungkinan untuk mencoba melakukannya di Piala Dunia," Greizmann menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann

Griezmann sendiri sudah mengoleksi 53 caps bersama Timnas Prancis. Ia juga memiliki catatan 20 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.