Sukses

Gareth Bale Diguncang Prahara Jelang Hari Pernikahan

Gareth Bale dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada musim panas ini.

London - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, diguncang masalah keluarga menjelang hari pernikahannya. Bale rencananya akan segera menikahi pasangannya, Emma Rhys-Jones, pada musim panas tahun ini.

Kabar tak sedap itu ialah retaknya hubungan calon istri dengan sang ayah, Martin. Penyebabnya, sang ayah memiliki pasangan baru yang berusia 29 tahun.

Emma, menurut pengakuan keluarga, tak suka bila ayahnya memiliki pasangan muda. Ia pun tak mengundang sang ayah pada pesta pernikahan.

Sumber dari lingkup keluarga Emma mengatakan, Emma tak suka kepada sang ayah. Apalagi, dia dan Bale menunda pernikahan selama enam tahun karena sang ayah masuk penjara karena kasus penipuan.

"Tidak lama keluar dari penjara, dia (Martin) tidak membuang waktu memulai lagi dengan seseorang yang baru," kata sumber tersebut.

"Emma tidak ingin ayahnya muncul di pernikahannya dengan seorang wanita tidak seorang pun dari keluarga yang pernah bertemu."

Bale, pemain bergaji 650.000 pound per pekan di Real Madrid merayakan kehadiran putra pertama, Axel, bulan lalu. Sebelumnya, Bale dikaruniai dua anak perempuan.

Calon ayah mertua Gareth Bale terbang ke Madrid dua minggu lalu untuk bertemu bayi baru itu.

Sumber: The Sun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.