Sukses

Cristiano Ronaldo Asyik Main Tenis untuk Mengisi Liburan

Cristiano Ronaldo bermain tenis bersama sahabatnya di Spanyol untuk mengisi waktu santainya.

Jakarta, - Cristiano Ronaldo memiliki cara unik untuk menghabiskan waktu berlibur. Alih-alih pergi ke tempat mewah, kapten Timnas Portugal itu memilih mengayunkan raket tenis bersama teman-temannya.

Baca Juga

  • 3 Pilihan Keputusan Cristiano Ronaldo agar Bisa Meraih Ballon d'Or 2018
  • Ini Syarat Cristiano Ronaldo Agar Bertahan di Real Madrid
  • Ronaldo Ungkap Alasan Ingin Hengkang dari Real Madrid

Ronaldo belum bergabung dengan timnas Portugal. Situasi tersebut karena pemain berusia 33 tahun menerima liburan tambahan setelah membantu Real Madrid memenangi Liga Champions 2017-2018.

Megabintang Real Madrid tersebut menghabiskan waktu liburan di Pantai Marbella, Spanyol. Di sana, Ronaldo bermain tenis bersama dengan sahabatnya, Miguel Paixao.

Pertandingan tenis tersebut berlangsung di lapangan tanah liat. Hasilnya, banyak yang menyamakan permainan tenis Ronaldo dengan Prancis Terbuka yang berlangsung di Roland Garros.

Setelah acara selesai, Miguel Paixao mengunggah foto bersama Cristiano Ronaldo. Pada unggahan tersebut, Paixao menyebut Ronaldo sebagai seorang juara.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.