Sukses

Klasemen Liga 1: Bali United di Pinggir Jurang Degradasi

Bali United harus segera melakukan pembenahan. Pasalnya, mereka kini berada di pinggir jurang degradasi Liga 1.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United harus segera melakukan pembenahan. Pasalnya, mereka kini berada di pinggir jurang degradasi Liga 1.

Tim polesan Widodo Cahyono Putro itu kini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin. Dari lima laga terakhir, Bali United cuma meraih satu kali kemenangan.

Pada pertandingan Liga 1 selanjutnya, Bali United akan meladeni tuan rumah Madura United, Minggu (3/6/2018) akhir pekan ini. Kemenangan menjadi harga mati bagi I Gede Sukadana dan kawan-kawan.

Grafik menukik Bali United berbanding terbalik dengan Persela Lamongan. Tim asuhan Aji Santoso itu malah hanya sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Alhasil, Laskar Joko Tingkir pun berada di peringkat keempat klasemen sementara. Capaian yang cukup mengejutkan mengingat Persela tak dihuni banyak pemain bintang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barito Vs PSM

Di papan atas, persaingan hingga pekan ke-11 menjadi milik Barito Putera dan PSM Makassar. Kedua tim saat ini sama-sama mengemas 20 poin.

Namun Barito yang diasuh Jacksen F. Tiago berhak atas puncak klasemen karena unggul produktivitas gol. Hingga pekan ke-11, Barito telah 20 kali membobol gawang lawan-lawannya.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Liga 1 selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.