Sukses

Jadwal Pertandingan Uji Coba Internasional, Sabtu (2/6/2018)

Negara-negara papan atas Eropa akan menjalani laga uji coba pada Sabtu (2/6/2018).

Jakarta - Negara-negara papan atas Eropa akan menjalani laga uji coba pada Sabtu (2/6/2018). Satu laga menarik akan mempertemukan Belgia melawan Portugal.

Belgia akan menjajal kekuatan juara Eropa, Portugal, di Stade Roi Baudouin, Brussels. De Rode Duivels (julukan Belgia) berusaha melanjutkan tren positif tidak pernah kalah dalam 16 laga terakhir di berbagai ajang.

Adapun Portugal sedang berupaya menemukan performa terbaik pada tahun ini. Dari tiga laga persahabatan, A Selecao das Quinas meraih masing-masing satu kemenangan, seri, dan kekalahan.

Pada laga lain, Inggris akan menghadapi Nigeria di Stadion Wembley, London. Inggris bakal memaksimalkan pengalaman kontra Nigeria karena akan menghadapi Tunisia pada fase grup Piala Dunia 2018.

Satu laga menarik lainnya akan mempertemukan Austria melawan Jerman. Laga itu kemungkinan akan jadi comeback kiper Jerman, Manuel Neuer, yang telah lama absen karena cedera.

Berikut ini adalah jadwal laga persahabatan internasional pada Sabtu (2/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Thailand Vs China

Austria Vs Jerman

Inggris Vs Nigeria

Swedia Vs Denmark

Montenegro Vs Slovenia

Belgia Vs Portugal

Irlandia Vs Amerika Serikat

Islandia Vs Norwegia

Sumber: FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.