Sukses

Top 10 Berita Bola: Alasan MU Tak Perlu Boyong Ronaldo

Ronaldo dikabarkan ingin pindah dari Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi sorotan. Namanya jadi perbincangan setelah sukses mengantar Real Madrid meraih gelar Liga Champions.

Penyebabnya, Ronaldo dikabarkan ingin pindah dari Real Madrid. Kapten timnas Portugal itu, telah memberikan pernyataan tentang hal tersebut selepas laga final Liga Champions melawan Liverpool.

Kabar kepergian Ronaldo itu sepertinya akan membuat fans Manchester United (MU) senang. Sebab, Ronaldo selama ini sering dikaitkan dengan kepulangannya menuju Old Trafford.

Berita soal masa depan Ronaldo di Real Madrid menjadi salah satu Top 10 di kanal bola. Selain berita Ramos, ada juga berita Timnas Indonesia U-23.

1. 5 Alasan MU Tak Perlu Lagi Rekrut Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sepakbola. Ia sukses mengantar Real Madrid meraih gelar Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool.

Ronaldo kini dikabarkan ingin pindah dari Real Madrid. Kapten timnas Portugal itu, telah memberikan pernyataan tentang hal tersebut selepas laga final Liga Champions melawan Liverpool.

Kabar kepergian Ronaldo itu sepertinya akan membuat fans Manchester United (MU) senang. Sebab, Ronaldo selama ini sering dikaitkan dengan kepulangannya menuju Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand: Pembuktian Garuda Muda

Timnas Indonesia U-23akan menghadapi Thailand U-23 pada laga uji coba di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018) malam WIB. Laga ini jadi ajang pembuktian para wajah baru penghuni skuat Garuda Muda.

Pertandingan tersebut menjadi salah satu bagian dari persiapan kedua tim menjelang Asian Games 2018. Baik Timnas Indonesia U-23 maupun Thailand sama-sama mengincar kemenangan untuk mengukur sejauh mana kemampuan tim sebelum bertempur di turnamen pada pesta olahraga antarnegara Asia itu. Baca selengkapnya di sini.

3. Prediksi Persib Vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Pincang

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (31/5/2018) WIB.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengaku pasukannya sudah siap tempur meski tanpa beberapa pemain andalan, seperti Ezechiel N'douassel, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, dan Febri Hariyadi.

"Tim dalam keadaan siap untuk pertandingan nanti, apalagi kami punya waktu untuk membuat skema latihan setelah beberapa pemain kami absen bermain," ujar Yaya. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Bikin Salah Cedera, Kapten Real Madrid Diomeli Eks Bintang Porno

5. Ibunda Cristiano Ronaldo Pilih MU ketimbang PSG

6. VIDEO: Viral, Selebrasi Gagal di Liga Malaysia

7. 3 Pesepak Bola dengan Tato yang Menyentuh Hati

8. VIDEO: Dua Blunder Loris Karius Kubur Mimpi Liverpool

9. Jadwal MotoGP Italia: Misi Hentikan Marquez

10. Tak Hanya AC Milan, Inter Milan Ikut Mengincar Memphis Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.