Sukses

WAGs: Pesona Hijabers Istri Bintang Liverpool

Mohamed Salah menjadi perbincangan usai tampil brilian bagi Liverpool musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah menjadi perbincangan usai tampil brilian bagi Liverpool musim ini. Pemain asal Mesir itu mencetak 44 gol dari 52 penampilan bagi The Reds di musim ini.

Kendati tengah menjadi sorotan, tak banyak yang diketahui mengenai kehidupan pribadi Salah. Namun pada pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini, publik sedikit mendapat informasi soal itu.

Usai pertandingan Liverpool Vs Brighton di Anfield awal Mei lalu, istri Salah beserta anaknya turun ke lapangan. Mereka merayakan perjalanan Liverpool di musim itu bersama-sama.

Dari foto-foto yang beredar, istri salah terlihat memakai hijab yang berwarna ungu. Ia juga memakai baju dengan warna serupa.

Belakangan diketahui, istri Salah bernama Magi. Mereka menikah pada 2013 di kampung halaman Salah, Nagrid, Mesir.

Seperti Salah, Magi pun menyimpan rapat kehidupan pribadinya. Namun lewat profil instagramnya yang terkunci, Magi diketahui berprofesi sebagai ahli bioteknologi.

Magi pun ternyata merupakan teman sekolah Salah sewaktu di Basion, Gharbia.

Berikut foto-foto kebersamaan Salah dan istrinya yang berhijab.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto-foto Magi bersama Salah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Mohamed Salah

Video Terkini