Sukses

Cristiano Ronaldo Indikasikan Bertahan di Real Madrid

Cristiano Ronaldo akan bertahan di Real Madrid.

- Cristiano Ronaldo mengindikasikan akan bertahan di Real Madrid melalui pernyataannya pada saat perayaan gelar Liga Champions. Ronaldo berambisi untuk meraih lebih banyak gelar bersama Los Blancos.

 

"Ini adalah momen yang sangat membahagiakan. Hala Madrid! Jangan pikirkan hal yang lain," ujar Ronaldo.

"Terima kasih atas dukungan yang kalian berikan, sampai jumpa musim depan," ungkap pemain asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo mengisyaratkan membuka peluang untuk hijrah dari Real Madrid setelah laga final Liga Champions. Saat itu, Ronaldo mengatakan akan segera mengumumkan kelanjutan kariernya.

Ronaldo disebut menuntut kenaikan gaji di Real Madrid. Megabintang Portugal tersebut ingin gajinya setara dengan Lionel Messi dan Neymar yang lebih besar dua kali lipat dari yang ia terima di Real Madrid.

Sebagai pemain terbaik dunia, Ronaldo merasa Real Madrid harus memberikan apresiasi kepadanya. Sejak bergabung ke Real Madrid pada 2009, Ronaldo telah mempersembahkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga untuk Real Madrid.

Saat ini, Ronaldo masih terikat kontrak hingga Juni 2021 bersama Real Madrid.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.