Sukses

Presiden Jokowi Gelar Rapat Bahas Persiapan Asian Games

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas untuk mempersiapkan Asian Games 2018. Rapat dihadiri seluruh pemangku kepentingan terkait.

"Ini adalah rapat terbatas ke-11 dalam kita mempersiapkan pelaksanaan Asian Games ke-18," kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat memimpin rapat terbatas (ratas) dengan topik Perkembangan Persiapan Asian Games XVIII 2018 di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (28/5/2018), seperti dinukil dari Antara.

Presiden Jokowi menegaskan, waktu persiapan sudah semakin dekat. Karena itu, rapat kali ini untuk memastikan kesiapan infrastruktur pendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

"Dan untuk ratas kali ini saya ingin memastikan kesiapan infrastruktur, pembangunan venue, maupun non-venue, termasuk juga persiapan teknis pelaksanaan," tuturnya.

Presiden Jokowi ingin teknis pelaksanaan Asian Games berjalan dengan baik, dari pembukaan pertandingan dan penutupan. "Sampai untuk prestasi kesiapan atlet-atlet kita," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promosi Asian Games

Dalam rapat terbatas sebelumnya, Presiden Jokowi meminta promosi Asian Games ke-18 untuk terus dikejar. Ia menegaskan pentingnya promosi, publikasi, dan marketing Indonesia sebagai tuan rumah.

Dengan publikasi, promosi, dan marketing, Presiden Jokowi berharap gema Asian Games dapat terasa hingga pelosok negeri. Bahkan, ke seluruh masyarakat negara-negara peserta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.