Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 28 Mei 2018

Dua pertandingan Liga 1 siap digelar hari ini.

Liputan6.com, Semarang - PSIS Semarang masih berada di posisi paling buncit di klasemen Liga 1 dengan delapan poin. Maka, meraih kemenangan atas Mitra Kukar, Senin (28/5/2018) di Stadion Madya, Magelang hari ini merupakan harga mati bagi tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Kemenangan memang tak langsung mengatrol posisi PSIS keluar dari zona degradasi Liga 1. Namun setidaknya bisa mengangkat kepercayaan diri tim asuhan Vincenzo Annese tersebut.

Sayangnya, merebut tiga poin atas Mitra Kukar tampaknya bukan pekerjaan mudah bagi PSIS. Pasalnya, Mitra sedang berada dalam kondisi positif setelah menaklukkan PSMS Medan 1-0 pada pertandingan Liga 1 sebelumnya.

Selain itu, dua pemain kunci Mitra Kukar Hendra Andi Bayauw dan Danny Guthrie juga akan kembali memperkuat tim. Bayau sebelumnya absen karena sanksi, sementara Guthrie absen karena akumulasi kartu.

"Kami bersyukur dua pemain tersebut bisa dimainkan lawan PSIS. Setidaknya bisa menambah kekuatan kami di lini tengah untuk melawan PSIS," kata asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi "Kardok".

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persela Vs PS TIRA

Pertandingan lain yang juga bakal berlangsung hari ini adalah Persela Lamongan Vs PS TIRA. Kedua tim sama-sama memetik hasil kurang maksimal di pertandingan sebelumnya.

Jika Persela bermain imbang 1-1 melawan Barito, PS TIRA kalah tipis 0-1 dari Perseru Serui. Melihat fakta itu, kedua tim diprediksi bakal tampil ngotot di pertandingan nanti demi tiga poin.

Dari tabel klasemen, Persela untuk sementara unggul atas PS TIRA. Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- menempati peringkat ke-8, sedangkan PS TIRA hanya satu strip di atas zona degradasi.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini.

Senin (28 Mei 2018)

- 20:30 WIB: PSIS vs Mitra Kukar (live streaming)

- 20:30 WIB: Persela vs PS Tira (O Channel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.