Sukses

Loris Karius Tidak Bisa Tidur Setelah Liverpool Kalah

Kiper Liverpool, Loris Karius, tidak bisa tidur setelah timnya kalah 1-3 dari Real Madrid pada final Liga Champions 2017-2018.

Kiev - Kiper Liverpool, Loris Karius, tidak bisa tidur setelah timnya kalah 1-3 dari Real Madrid pada final Liga Champions 2017-2018.

Pada pertandingan yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Sabtu (26/5/2018) itu, sejatinya Liverpool sempat mengimbangi permainan Real Madrid. Namun, dua kesalahan Karius membuat The Reds harus menyerah.

Kesalahan pertama terjadi pada menit ke-51, saat bola yang dibuang Karius justru berbuah gol Karim Benzema. Setelah itu, tepisan Karius kurang sempurna ketika mengantisipasi tendangan Gareth Bale sehingga bola justru masuk ke gawang Liverpool pada menit ke-83.

"Saya benar-benar belum tidur setelah pertandingan final. Kesalahan-kesalahan itu terbayang di kepala saya berulang kali. Saya meminta maaf kepada rekan-rekan satu tim, fans, dan tim pelatih. Saya tahu membuat dua kesalahan mengecewakan," tulis Karius di akun Twitter-nya.

"Saya berharap dapat mengulang waktu, tetapi hal itu tidak mungkin terjadi. Kami merasa dapat mengalahkan Real Madrid dan sempat mengimbangi mereka untuk waktu yang lama."

"Terima kasih kepada fans yang datang ke Kiev dan mendukung saya, bahkan setelah pertandingan. Dukungan itu membuktikan kita semua sebagai keluarga besar. Terima kasih, dan kami akan menjadi lebih kuat," lanjut Karius.

Dua blunder tersebut membuat masa depan Loris Karius di Liverpool menjadi tanda tanya. The Reds dikabarkan mengincar jasa Gianluigi Donnarumma untuk menggantikan Karius.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.