Sukses

Mohamed Salah Yakin Main di Piala Dunia 2018

Striker Liverpool, Mohamed Salah, yakin main di Piala Dunia 2018, meski saat ini mengalami cedera bahu saat membela Liverpool.

Jakarta Striker Liverpool, Mohamed Salah, yakin main di Piala Dunia 2018, meski saat ini mengalami cedera bahu saat membela Liverpool di final Liga Champions 2017-2018.

Pada pertandingan tersebut, Salah menderita cedera bahu setelah berjibaku dengan Sergio Ramos. Pemain asal Mesir itu digantikan dengan Adam Lallana pada menit ke-31.

Kondisi tersebut membuat Salah dikhawatirkan tidak dapat membela timnas Mesir pada Piala Dunia 2018. Padahal, pemain berusia 25 tahun itu diprediksi bakal menjadi andalan timnas Mesir.

Meski mengaku sedih dengan cedera yang dideritanya, Salah yakin dapat membela timnas Mesir di Rusia. Salah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans-nya.

"Malam yang sulit, tetapi saya adalah petarung meski dalam kondisi sulit. Saya yakin akan bermain di (Piala Dunia 2018) Rusia dan membuat Anda bangga. Dukungan Anda memberi saya kekuatan," tulis Salah pada akun Instagram-nya.

Mohamed Salah tampil impresif bersama Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2017. Dalam 52 pertandingan, Salah menorehkan 44 gol dan 16 assist di semua kompetisi.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.