Sukses

Rencana MU di Bursa Transfer Musim Depan Terancam Gagal

Performa apik Costa ini kabarnya membuat MU tertarik merekrutnya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) ingin merekrut bintang Juventus, Douglas Costa. Jose Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan eks Bayern Munchen itu ke Old Trafford di bursa transfer nanti.

Namun, sayangnya keinginan MU untuk mendapatkan Costa bakal sulit terwujud. Juventus sebagai pemilik sang pemain dipastikan tidak akan melepas sang pemain pada musim panas ini.

Dipinjamkan ke Juventus selama semusim, Costa bisa dikatakan tampil cukup impresif. Ia mencatatkan 6 gol dan 13 assist bagi Si Nyonya Tua di semua kompetisi, sehingga Juventus mengaktifkan klausul pembelian permanennya.

Namun dilansir Calciomercato, rencana MU untuk mendatangkan Costa dipastikan gagal total. Pasalnya. Juventus sama sekali tidak berminat untuk melepas sang pemain di bursa transfer nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tolak Tawaran

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kabarnya sudah memasukan Costa ke dalam rencananya musim depan. Untuk itu mantan pemain Bayern Munchen itu tidak akan dilepas di bursa transfer musim panas nanti.

Juventus kabarnya sudah menolak tawaran besar dari Setan merah. Tim asal Inggris itu kabarnya sudah menawarkan uang sebesar 80 juta pounds namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh juara Serie A tersebut.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa

  • Bola.net