Sukses

Henderson Minta Liverpool Lupakan Kegagalan di Liga Champions

Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid dalam partai final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid di final Liga Champions musim 2017/2018. Real Madrid pun sukses merengkut trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Usai laga, kapten Liverpool, Jordan Henderson, minta rekan-rekannya melupakan kekalahan tersebut. Timnya harus segera beranjak alias move on dari kekalahan atas Real Madrid.

Seperti diketahui, Liverpool harus menyerah 1-3 kala menantang Real dalam partai final Liga Champions di Kiev dini hari tadi. Pasukan The Reds harus kembali gagal meraih trofi keenam mereka di pentas terakbar Eropa.

"(Kegagalan ini) akan melukai kami dalam beberapa saat tapi sepakbola terus berjalan. Piala Dunia segera datang jadi Anda harus cepat beranjak. Dan musim dimulai begitu cepat setelahnya," ujar Henderson seperti dikutip laman resmi Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalan Timnas

"Kami harus bangga bisa berada di sini. Kami dikalahkan tim fantastis dan semoga kami bisa terus tampil bagus di Premier League, Liga Champions dan ajang lainnya," lanjutnya.

Henderson menjadi salah satu andalan tim nasional Inggris untuk mengisi lini tengah dalam pentas Piala Dunia 2018 yang digelar mulai pertengahan Juni mendatang

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.