Sukses

PSG dan Buffon Tunda Pengumuman Kesepakatan?

Buffon dan PSG dikabarkan sudah mencapai kesepakatan akhir

Liputan6.com, Liverpool - Gianluigi Buffon sudah bulat meninggalkan Juventus. Usai mengumumkan akan meninggalkan Juventus, sejumlah klub menyatakan ketertarikannya merekrut Buffon.

Buffon memainkan pertandingan terakhirnya untuk Juventus dalam usia 40 tahun. Dia bergabung dengan Nyonya Tua pada tahun 2001 dan telah memiankan lebih dari 500 kali untuk klub.

Salah satu klub yang dikabarkan bakal merekrut Buffon, adalah Paris Saint Germain (PSG). Gazzetta dello sport melaporkan bahwa sementara ini, PSG sangat mungkin untuk mendatangkan Buffon.

Namun, kesepakatan soal Buffon itu tidak akan diumumkan dalam waktu dekat. PSG disebut-sebut tengah menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya.

Buffon dan PSG sudah menuju kesepakatan akhir. Namun, Buffon ingin beristirahat dan mengambil cuti sebelum kesepakatan diumumkan.

Bahkan, laporan terakhir menyebut kedua pihak kini sudah mencapai pembahasan rincian-rincian akhir dari kontrak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikon Juventus

Buffon memang sudah jadi ikon Juventus selama 17 tahun. Berbagai momen telah dilewati mereka bersama.

Awal petualangan Buffon bersama Juventus dimulai saat ia direkrut dari Parma pada musim panas 2001 dengan biaya 49,2 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • buffon