Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid Juara, Sergio Ramos Dikecam

Liputan6.com, Jakarta Warganet mengungkapkan kekesalannya kepada bek Real Madrid, Sergio Ramos. Mereka geram karena Ramos dianggap telah mencederai winger Liverpool, Mohamed Salah, pada laga final Liga Champions.

Dalam laga final di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu 26 Mei 2018, Sergio Ramos terus mengawal ketat Salah. Hingga akhirnya kedua terlibat benturan keras pada menit ke-27.

Momen itu terjadi ketika Ramos coba merebut bola dari penguasaan Salah. Akibatnya, winger timnas Mesir itu terjatuh dengan bahu kiri yang lebih dulu membentur tanah

Insiden Ramos dan Salah menarik minat pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Minggu (27/5/2018) sore WIB. Selain itu, berikut daftar lengkap top 10:

1. Bikin Mohamed Salah Cedera, Ramos Diserang Warganet

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, membuat warganet geram karena dianggap telah mencederai winger Liverpool, Mohamed Salah, pada laga final Liga Champions musim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5/2018), Sergio Ramos terus mengawal ketat Salah. Keduanya pun terlibat benturan keras pada menit ke-27.

Momen itu terjadi ketika Ramos coba merebut bola dari penguasaan Salah. Akibatnya, winger timnas Mesir itu terjatuh dengan bahu kiri yang lebih dulu membentur tanah. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Striker Liverpool Ternyata Anak Imam Masjid

Striker Liverpool Sadio Mane adalah seorang muslim yang taat. Mane dibesarkan di sebuah desa kecil, Bambali, jauh di selatan Senegal, di mana ayahnya adalah imam masjid setempat.

Mane bergabung dengan Liverpool pada 2016 setelah dibeli dari Southampton. Meski namanya kini lebih populuer, dia tak ikut larut dengan kehidupan selebriti seperti beberapa pemain Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini.

3. MU Siap Rebut Cancelo dari Inter Milan

Manchester United (MU) sangat membutuhkan bek kanan baru. Setan Merah bakal membuat Matteo Darmian di bursa transfer musim panas ini.

Dengan Darmian akan dilepas, MU praktis cuma punya Antonio Valencia di pos bek kanan. Itu pun Valencia posisi aslinya bukanlah bek kanan.

Manajer MU Jose Mourinho ingin merekrut bek kanan baru di bursa transfer musim panas. Pemain terbaru yang dibidik MU untuk pos bek kanan adalah Joao Cancelo dari Inter Milan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Berapa Bonus dari UEFA Untuk Pemenang Liga Champions?

5. Timnas Indonesia U-23 Panggil 22 Pemain Hadapi Thailand

6. Jamu Arema FC, PSMS Medan Siap Lanjutkan Tren Positif di Kandang

7. Sikat Thailand 3-0, Jepang Raih Piala Uber 2018

8. Final Liga Champions: Hegemoni Spanyol Tergantung Real Madrid

9. Tekuk Liverpool, Real Madrid Pertegas Pelanggan Juara di Liga Champions

10. Ini Alasan Fernando Morientes Jagokan Real Madrid ketimbang Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.