Sukses

Live Streaming Indosiar: Bali United Vs Persib di Liga 1

Live Streaming Indosiar: Bali United Vs Persib Bandung di Liga 1 dimulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Bali United akan menjamu Persib Bandung pada partai pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018).

Tuan rumah memburu kemenangan untuk mengobati kekalahan pada pekan lalu. Bertandang ke markas Borneo FC, Bali United takluk 0-2.

Sementara itu, Persib bermodal kepercayaan diri yang tinggi untuk menantang Bali United. Bagaimana tidak, tim berjuluk Pangeran Biru itu selalu menang dalam dua pertandingan terakhir.

Saat ini, Bali United menduduki peringkat ke-13 dengan 12 poin. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu hanya menang tiga kali, seri tiga kali, dan empat kali menelan kekalahan.

Adapun, dengan kemenangan dua kali beruntun, Persib mulai nyaman di peringkat ketujuh dengan 13 poin dari delapan pertandingan. Kemenangan akan membuat Pangeran Biru menembus posisi empat besar.

Pertandingan Bali United Vs Persib bakal ditayangkan secara langsung oleh Indosiar pukul 20.30 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan secara streaming, dapat melanjutkan halaman di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar: Arema FC Vs Bhayangkara FC di Liga 1 silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Demerson Bruno, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Muhammad Taufiq; Stefano Lilipaly, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi; Yandi Sofyan.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persib (4-4-2): M. Natshir; Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Hariono, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar; Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman.

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.