Sukses

Bukan Salah, Ini Penyebab Liverpool Kalah Lawan Real Madrid

Liverpool kalah 1-3 melawan Real Madrid.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp menyebut kekalahan Liverpool melawan Real Madrid di final Liga Champions dini hari WIB tadi bukan karena keluarnya Mohamed Salah. Ia menyebut penampilan gemilang Gareth Bale menjadi faktor utamanya.

Hanya kurang dari tiga menit setelah masuk menggantikan Isco dalam keadaan imbang 1-1, Bale langsung menunjukkan kelasnya dengan membawa Real Madrid kembali unggul berkat tembakan akrobatik. Klopp menyebutnya sebagai gol yang luar biasa.

"Saya ingin katakan 'tidak' tapi ia jelas sangat menentukan, terutama dengan gol saltonya, itu adalah gol yang fantastis, gol yang luar biasa," ujar Klopp seusai laga, seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Mereka juga melakukan tembakan yang membentur mistar dan memiliki satu atau dua serangan balik menakutkan, tapi kami melakukan tembakan yang membentur tiang, set piece kami jelas oke," katanya menambahkan.

"Perbedaannya adalah Anda butuh sedikit keberuntungan dalam pertandingan sepak bola, terutama di final, dan kami hanya tak beruntung, kami tak beruntung dan sial," ucapnya.

Kegagalan ini menjadi kegagalan menang di final untuk kali ketiga Klopp selama menukangi Liverpool, setelah ia sempat gagal di final EFL Cup dan Liga Europa.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.