Sukses

Casemiro Bingung Real Madrid Juara Liga Champions Lagi

Real Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun.

Liputan6.com, Kiev - Casemiro sangat senang Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim ini. Ia pun mengaku gelar yang diraih butuh perjuangan seluruh elemen tim.

Pencapaian Real Madrid memang luar biasa. Musim lalu mereka menjadi tim pertama yang bisa menjadi juara Liga Champions dua kali beruntun dalam format baru.

"Saya sangat bahagia karena kami berhasil menuliskan sejarah baru. Kami harus mengucapkan selamat kepada semua orang. Yang kami lakukan ini tidak normal dan kami harus terus bertarung," ujar Casemiro, seperti dilansir Marca.

Mengenai pertandingan final itu sendiri, Casemiro mengakui bahwa Real Madrid tidak mengawali dengan baik. Liverpool bisa tampil lebih dominan pada babak pertama tapi Real Madrid menjadi lebih mematikan pada babak kedua.

"Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik dan kami menderita karenanya. Kami ditekan sampai ke pertahanan, tapi kami tahu tim-tim Inggris memang seperti itu. Kami bisa mengakhiri babak pertama dengan baik dan kemudian bermain apik pada babak kedua."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.