Sukses

Juarai Liga Champions Bikin Kiper Real Madrid Ogah Pindah

Kiper Real Madrid ini telah mengoleksi tiga gelar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions tidak lepas dari penampilan Keylor Navas. Kiper berusia berkontribusi besar di partai final melawan Liverpool, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Madrid berhasil mengalahkan Liverpool 3-1 di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina. Dalam partai itu, Navas mencatatkan dua kali penyelamatan penting.

Gelar Trofi Si Kuping Besar ini merupakan yang ketiga kalinya untuk Navas sejak bergabung pada 2015 lalu. Pencapaian fantastis ini membuat kiper asal Kosta Rika tersebung ingin bertahan di Madrid.

"Apa yang diberikan klub ini kepadaku adalah hal yang tidak dapat tergambarkan," ujar Navas dinukil dari Marca.

"Saya punya kontrak dan saya ingin tinggal di sini. Ini adalah turnamen yang sangat saya nikmati, tidak mudah untuk menang," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Spanyol

Sementara itu di kompetisi Liga Spanyol, Madrid tidak mampu mempertahankan gelar juara. Armada Zinedine Zidane hanya mampu bercokol di peringkat ketiga, di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

"Kami sangat bekerja keras musim ini. Musim La Liga (Liga Spanyol) tidak bagus. Kami juga bermain tidak bagus. Tapi kami memiliki gelar Liga Champions," imbuh Navas.

3 dari 3 halaman

Rumor David De Gea

Upaya Madrid untuk memboyong David De Gea dari Manchester United tidak membuat Navas patah arang. Bahkan, penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut bertekad ingin mengakhiri kontraknya yang masih berlaku hingga 2020 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.