Sukses

Live Streaming Final Liga Champions: Real Madrid Vs Liverpool di SCTV

Live Streaming Final Liga Champions: Real Madrid Vs Liverpool di SCTV dimulai pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions, dinihari WIB nanti dipastikan berlangsung sengit. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Bagi Real Madrid, kemenangan akan mengantarkan mereka mecetak hattrick gelar juara Liga Champions, setelah 2015/16 dan 2016/17. Tak heran, mereka pun dipastikan bakal tampil habis-habisan.

Sedangkan bagi Liverpool, ini kesempatan mereka kembali unjuk gigi di ajang elite Eropa. Maklum, terakhir mereka memenangkan ajang ini pada musim 2004/05.

Di luar itu, duel adu tajam Cristiano Ronaldo (penyerang Real Madrid) dan Mohamed Salah (Liverpool) akan jadi tayangan menarik tersendiri. Maklum, keduanya saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak klub masing-masing.

Live Streaming SCTV: Real Madrid Vs Liverpool di Final Liga Champions dimulai pukul 01.45 WIB.Dapatkan link Live Streaming SCTV: Real Madrid Vs Liverpool di Final Liga Champions di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV: Real Madrid Vs Liverpool di Final Liga Champions, silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.