Sukses

Ini Alasan Fernando Morientes Jagokan Real Madrid ketimbang Liverpool

Fernando Morientes menganggap Real Madrid lebih diunggulkan daripada Liverpool pada final Liga Champions.

Madrid - Mantan penyerang Timnas Spanyol, Fernando Morientes, menganggap Real Madrid lebih diunggulkan daripada Liverpool pada final Liga Champions 2017-2018. Menurut Morientes, Los Blancos lebih berpengalaman di partai puncak.

Ini merupakan final keempat Liga Champions yang ditapaki Real Madrid dalam lima musim terakhir. Dari jumlah tersebut, mereka memenangi tiga di antaranya dan masih bisa menambah gelar pada musim 2017-2018.

Sementara itu, Liverpool gagal melaju ke partai puncak Liga Champions sejak terakhir pada 2006-2007. Saat itu, The Reds takluk 1-2 dari AC Milan.

Fakta tersebut membuat Morientes menganggap Real Madrid lebih siap memenangi Liga Champions 2017-2018. Namun, dia tidak menutup kemungkinan Liverpool menjadi juara.

"Menurut saya, final akan berjalan terbuka. Kedua kesebelasan bermain menyerang dan berani mengambil risiko. Saya tidak sabar menantikan pertandingan," ujar Morientes yang semasa aktif bermain pernah membela Madrid dan Liverpool.

"Ketika lolos ke final, Real Madrid akan menjadi unggulan. Real Madrid terbiasa melaju ke partai puncak Liga Champions. Liverpool mungkin grogi karena tidak lolos sejak 2007," lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.