Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 26 Mei 2018

PSMS akan menjamu Arema pada pekan ke-11 Liga 1 2018.

Liputan6.com, Medan - Pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak akan menggelar satu pertandingan. Tuan rumah PSMS Medan bakal menjamu Arema FC, Sabtu (26/5/2018).

Laga Liga 1 PSMS kontra Arema akan digelar di Stadion Teladan Medan. Ayam Kinantan, julukan PSMS, berambisi meraih poin penuh.

PSMS kini di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan nilai 12 hasil empat kemenangan dan enam kali kalah. Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman menegaskan anak asuhnya siap mengamankan poin penuh.

"Kami harus menang, kami main di kandang sendiri. Anak-anak juga sudah siap mewujudkan tekad tersebut dan tentu saja kami tetap mohon doa dan dukungan dari masyarakat," kata pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman seperti dinukil dari Antara.

Kendati demikian, pelatih yang akrab Djanur itu tidak menganggap remeh Arema. Apalagi, tim berjuluk Singo Edan itu menang telak 4-0 atas Bhayangkara FC pada pekan ke-10 Liga 1.

"Itu tentunya yang menjadi salah satu catatan kita untuk diwaspadai. Seperti biasa, kami akan menerapkan permainan menyerang," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curi Poin

Kemenangan atas Bhayangkara FC membuat pelatih Arema Milan Petrovic percaya diri menghadapi PSMS dalam laga tandang. Pelatih asal Serbia itu pun bertekad mencuri poin.

"Jadi kami harus mencari solusi untuk meraih kemenangan. Kami hanya punya satu hari untuk recovery sesudah laga terakhir melawan Bhayangkara FC," kata Petrovic.

"Bagi kami tidak ada pilihan selain bermain baik dan mencoba mendapat kemenangan dari PSMS," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 26 Mei 2018

Berikut Jadwal Liga 1 hari ini:

21:00 WIB PSMS Medan vs Arema FC (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.