Sukses

Arema Berambisi Curi Poin di Kandang PSMS

Meski hanya punya satu hari untuk recovery, Arema menargetkan kemenangan di kandang PSMS.

Liputan6.com, Medan - Arema FC menargetkan bisa mencuri poin dari tuan rumah PSMS Medan saat kedua tim bentrok dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5/2018).

Pelatih Arema Milan Petrovic mengatakan anak asuhnya sudah siap mental untuk meladeni permainan PSMS. Baginya laga ini sangat penting untuk dimenangkan mengingat mereka sebelumnya sempat beberapa kali kalah, termasuk dalam laga kandang.

Namun, Arema memiliki beberapa masalah. Sejumlah pemain inti tidak dapat dimainkan lantaran cedera dan akumulasi kartu. "Jadi kami harus mencari solusi untuk meraih kemenangan. Kami hanya punya satu hari untuk recovery sesudah laga terakhir melawan Bhayangkara FC," kata Petrovic di Medan seperti dinukil dari Antara.

Dia mengakui PSMS adalah tim yang sulit dikalahkan, apalagi mereka main di kandang sendiri. Terbukti, Sriwijaya dan Persija Jakarta bisa mereka taklukkan.

"Bagi kami tidak ada pilihan selain bermain baik dan mencoba mendapat kemenangan dari PSMS," ujarnya.

Sementara itu, striker Arema Dedik Setiawan mengatakan dia dan kawan-kawan siap melademi PSMS. "Soal strategi tentunya pelatih yang lebih memahami. Yang jelas kami siap meladeni permainan tuan rumah demi memenuhi target bisa membawa pulang poin," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Menang

Bermain di depan publik sendiri, PSMS berambisi memetik poin penuh. Menang menjadi keharusan skuat racikan Djadjang Nurdjaman dalam upaya menjaga kepercayaan publik Medan.

Apalagi, posisi PSMS masih sangat riskan di zona degredasi. "Kami harus menang, kami main di kandang sendiri. Anak-anak juga sudah siap mewujudkan tekad tersebut dan tentu saja kami tetap mohon doa dan dukungan dari masyarakat,"ucap Djadjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.