Sukses

NBA: Green Yakin Warriors Pasti Bakal Singkirkan Rockets

Green yakin Warriors lolos ke final.

Liputan6.com, Houston- Bintang Golden State Warriors Draymond Green kembali membuat ulah. Kali ini Green membuat panas telinga fans Houston Rockets. Pemain yang berposisi sebagai power forward itu menegaskan timnya akan mendepak Rockets di final NBA Wilayah Barat.

Warriors saat ini tengah dalam situasi tak menguntungkan. Mereka tertinggal 2-3 dari Rockets dengan format best of seven. Warriors untuk pertama kalinya kalah dua kali beruntun di play-off sejak kedatangan Kevin Durant. 

Kondisi ini membuat Warriors harus menenangi gim keenam di kandang. Jika kalah lagi maka Warriors akan tersingkir.

Meski menghadapi beban wajib menang, Green optimistis Warriors akan bisa melewati ujian ini. Green sesumbar timnya akan lolos ke final NBA untuk keempat kalinya beruntun.

"Kami akan kembali ke sini (Toyota Center) untuk gim ketujuh. Kami masih bisa memenangkan ini. Kami pesan tiket final," ujar Green kepada ESPN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Paul

Beruntung bagi Warriors, di gim keenam Rockets takkan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Point guard Chris Paul absen karena cedera hamstring.

Paul juga masih belum bisa dipastikan apakah akan bermain jika gim ketujuh dibutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.