Sukses

Final Liga Champions: Real Madrid Berkekuatan Penuh

Real Madrid akan ditantang Liverpool pada laga final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sudah merilis nama-nama pemain yang akan tampil di final Liga Champions 2017-18. Dari skuat yang sudah dirilis, pelatih Zinedine Zidane mendaftar semua pemain utamanya. Ini artinya, Los Blancos akan tampil dengan kekuatan penuh.

Real Madrid akan berjumpa Liverpool di final Liga Champions musim 2017/18. Laga akan berlangsung di Stadion NSK Olimpijs, Kiev, Sabtu (26/5/2018) malam atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo tentu saja masuk dalam daftar tim. Begitu juga dengan pemain pilar lain, seperti kapten Sergio Ramos, Dani Carvajal, Luka Modric, Toni Kross, hingga penjaga gawang Keylor Navas.

Gareth Bale juga masuk dalam daftar skuat. Winger asal Wales ini akan berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain di final. Bale akan bersaing dengan Karim Benzema untuk bisa mendampingi Ronaldo di lini serang.

Bale tampil bagus dalam tiga laga terakhir Real Madrid di La Liga Spanyol. Pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak empat gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Real Madrid

Daftar skuat Madrid untuk final Liga Champions:

Penjaga Gawang: Keylor Navas, Casilla, Luca

Belakang: Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Achraf

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Mayoral.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.