Sukses

Top 10 Berita Bola: Barcelona Bakal Lepas Satu Penyerang ke Liverpool

Barcelona akan berlimpah stok lini depan jika mendatangkan Antoine Griezmann.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona berencana menambah amunisi dengan merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Jika benar demikian, stok lini depan El Azulragna bakal makin berlimpah.

Mereka sebelumnya sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, hingga Paco Alcacer.

Keberadaan pemain tersebut memaksa Barcelona melepas salah satu pemain untuk memberi ruang. Nama yang dimaksud adalah Dembele. Menurut kabar, El Azulgrana bakal menitipkannya ke Liverpool.

Manuver Barcelona di bursa transfer menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (24/5/2018) sore WIB. Berikut daftar lengkap top 10 pada hari ini:

1. Barcelona Bakal Lepas Satu Penyerang ke Liverpool

Liverpool dikabarkan menjadi klub terfavorit mendatangkan striker Barcelona, Ousmane Dembele. Namun, Barcelona hanya ingin meminjamkan Dembele, bukan menjualnya.

Dembele yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu mengawali karirnya dengan buruk di Camp Nou. Cedera dan performa inkonsisten membuatnya tidak banyak mendapatkan menit bermain di tim utama Barcelona musim ini.

Dembele sendiri dikabarkan akan menjadi target transfer Liverpool. Jurgen Klopp berencana menggunakan tenaganya musim depan di lini serang The Reds. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Harga Tiket Persija Vs Persipura Turun, Ini Daftar Lengkapnya

Harga tiket pertandingan Persija Jakarta mengalami penurunan saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018). Hal ini lantaran tarif sewa Pakansari lebih murah dibanding Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), yang sebelumnya jadi kandang Persija.

Untuk sekali memakai Pakansari, Persija tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini hanya perlu menyiapkan Rp 77 juta sebagai tarif sewa plus Rp 200 juta sebagai uang jaminan.

Bandingkan dengan tarif sewa SUGBK. Stadion yang baru selesai direnovasi ini mematok harga hingga Rp 450 juta sekali pertandingan. Jumlah ini belum ditambah uang jaminan sebesar Rp 1,5 miliar. Jadi, uang yang wajib disetorkan Persija mencapai Rp 1,9 miliar. Selengkapnya di sini.

 

3. Liverpool Bakal Bermain Layaknya Binatang Buas

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memprediksi pertandingan final Liga Champions 2017-2018 melawan Liverpool bakal berlangsung sengit. Menurut Kroos, para pemain The Reds bakal tampil buas seperti binatang untuk mampu mengalahkan Los Blancos.

Penilaian itu diungkapkan Toni Kroos dengan mengacu pada pengalamannya bermain melawan Borussia Dortmund di bawah asuhan Jurgen Klopp. Menurut Kroos, tim yang diasuh Klopp selalu mampu tampil menekan lawan.

Hal itulah yang diprediksi Kroos bakal dialami Madrid di final nanti. Pemain asal Jerman itu berharap timnya mampu meredam permainan agresif yang bakal dilancarkan oleh Liverpool. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Ezechiel dan Bauman Bawa Persib Terkam PSM

5. Sumbang Poin Lawan Korsel, Kevin / Marcus Tetap Punya PR

6. MotoGP: Rossi Ragu Ada Pembalap yang Bisa Hentikan Marquez

7. Jelang Final, Zidane Malah Bocorkan Rahasia di Ruang Ganti Real Madrid

8. Klub Premier League Sumbang Pemain Terbanyak di Piala Dunia 2018

9. Tes MotoGP Catalunya: Maverick Vinales Tercepat, Marquez Tercecer

10. Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand Tanpa Penonton Umum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.