Sukses

Petinggi Chelsea Gelar Pertemuan dengan Maurizio Sarri?

Keinginan Chelsea merekrut Sarri bukan hal mudah.

Liputan6.com, Jakarta Penunjukan Carlo Ancelotti sebegai pelatih baru Napoli makin mendekatkan karier Maurizio Sarri ke Liga Inggris. Sarri bisa segera bergabung dengan Chelsea.

Dilansir Calciomercato.com, pihak Sarri akan bertemu dengan manajemen Chelsea hari ini, Kamis (24/5/2018). Bahkan, ada jadwal pertemuan khusus antara Chelsea dengan mantan manajer Napoli itu.

Kedua belah pihak mencoba untuk menemukan kesepakatan. Sementara, Chelsea sendiri sedang menunggu untuk menentukan situasi pelatihnya Antonio Conte, yang sepertinya semakin dekat akan hengkang.

Karena itu, petinggi di Stamford Bridge sudah mulai melihat penggantinya, dan Sarri menjadi target utama mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Namun, keinginan Chelsea merekrut Sarri bukan hal mudah. Zenit juga tertarik pada pria berusia 59 tahun itu.

Klub Rusia tidak akan menyerah, setelah menawarkan kontrak tiga tahun senilai 6 juta euro plus bonus per tahun.

3 dari 3 halaman

Kontrak Besar

Zenit memang klub pertama yang datang dan menawarkan kontrak besar untuk Sarri beberapa hari lalu. Sarri yang kala itu belum dipecat masih belum mau menerima tawaran Zenit karena masih ingin menunggu kepastian di Napoli dan pendekatan dari klub lain, terutama Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.