Sukses

Unai Emery Akan Dapat Dukungan Finansial dari Manajemen Arsenal

Unai Emery dijamin mendapat dukungan penuh finansial dari manajemen Arsenal.

- CEO Arsenal, Ivan Gazidis, menjamin kalau Unai Emery akan mendapat anggaran belanja yang cukup untuk membangun skuat The Gunners. Hal tersebut dilakukan agar Arsenal bisa kembali bersaing di papan atas Premier League.

Sejumlah, media-media Inggris mengklaim manajemen Arsenal hanya akan mengucurkan dana 50 juta poundsterling atau setara Rp 946,68 miliar kepada Emery untuk berbelanja pemain. Namun, isu itu terbantahkan karena Gazidis akan mendukung penuh Emery dari segi finansial.

"Kami tidak mendiskusikan dana transfer secara terbuka. Namun, kami adalah perusahaan publik. Jadi, jika ada yang ingin melihat keuangan kami, itu semua ada di luar sana dan tidak sulit untuk dilihat," kata Gazidis.

"Kami menjalankan perusahaan dengan cara yang sangat jelas, transparan, dan mandiri. Semua uang selalu tersedia untuk manajer kami dan semua sumber daya klub akan tersedia untuk Emery untuk membantu tim kami," ujar Gazidis.

Arsenal kabarnya ingin menggaet sejumlah talenta anyar pada bursa transfer musim panas 2018, antara lain bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathapoulos, Jean Michael Seri (Nice), hingga Bernd Leno (Bayer Leverkusen).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.