Sukses

Melontarkan Kata Kasar, Stephen Curry Dimarahi Sang Ibu

Oakland - Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, mendapat omelan dari sang ibu, Sonya Curry. Curry mengaku dimarahi ibunya karena berkata kasar di depan kamera.

Kejadian itu terjadi ketika Warriors menang 126-85 atas Houston Rockets pada laga ketiga final NBA wilayah barat 2017-2018. Curry menjadi pencetak poin paling banyak buat Warriors pada partai tersebut.

Pada kuarter ketiga, setelah mencetak angka Stephen Curry mencopot pelindung giginya dan berteriak, "ini kandang kami," sambil mengumpat. Rupanya, umpatan Curry membawa masalah tersendiri.

"Saya kehilangan kontrol. Setelah pertandingan ibu saya mengirimi pesan berisi dua video. Dia memperlihatkan cuplikan tersebut," ujar Curry kepada ESPN.

"Ibu memberitahu saya dia akan mencuci mulut saya dengan sabun. Saya sering mendengar ancaman itu saat masih kecil. Namun, dia benar, saya seharusnya tidak mengucapkan itu," lanjut Curry.

Stephen Curry mencetak 35 poin pada pertandingan melawan Houston Rockets. Berkat sumbangasih Curry, Golden State Warriors memimpin 2-1 pada final NBA wilayah barat 2017-2018.

Sumber: ESPN

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Prediksi Warriors Vs Rockets: Waspada Penuh
Artikel Selanjutnya
NBA: Hajar Rockets, Warriors Kini Unggul 2-1