Sukses

NBA: Pelatih Warriors Dapat Penghargaan dari Asosiasi Wartawan

Liputan6.com, California- Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr dinobatkan sebagai peraih Rudy Tomjanovich Award. Penghargaan ini diberikan oleh Asosiasi Wartawan Peliput Bola Basket Profesional di Amerika Serikat.

Asosiasi Wartawan Peliput Bola Basket Profesional (PBWA) tiap tahunnya memberikan Rudy Tomjanovich Award kepada pelatih klub NBA sebagai pengakuan atas sikap kooperatif dengan media dan penggemar serta kehebatan di lapangan. 

Kerr sudah dua kali memenangi gelar ini. Sebelumnya Kerr menang pada tahun 2015. Kali ini, Kerr menyisihkan empat pelatih NBA lainnya yakni Brad Stevens (Boston Celtics), Mike D'Antoni (Houston Rockets), Doc Rivers (LA Clippers) dan Steve Clifford (Charlotte Hornets).

Penentuan pemenang berdasarkan voting anggota PBWA. Penghargaan ini dinamakan Rudy Tomjanovich Award untuk menghormati mantan pelatih Houston Rockets Rudy Tomjanovich.

Dalam pernyataan resminya PBWA seperti dilansir ESPN, Kerr dinilai sangat ramah dan selalu bersedia melayani pertanyaan dari awak media.

Artikel Selanjutnya
Melontarkan Kata Kasar, Stephen Curry Dimarahi Sang Ibu
Artikel Selanjutnya
Prediksi Warriors Vs Rockets: Waspada Penuh