Sukses

NBA: Stackhouse Calon Pelatih Baru Raptors

Liputan6.com, Toronto- Klub NBA Wilayah Timur Toronto Raptors masih sibuk mencari pelatih baru. Kini klub yang bermarkas di Air Canada Centre itu membidik Stackhouse yang merupakan pelatih tim development mereka, Raptors 905.

Raptors telah memecat pelatih kepala Dwane Casey yang sudah tujuh tahun melatih DeMar DeRozan dan kawan-kawan. Casey dipecat akibat hasil memalukan di play-off NBA. 

Di musim reguler, Raptors sukses menjadi unggulan pertama dengan memecahkan rekor kemenangan terbanyak sepanjang sejarah klub. Namun di play-off mereka disapu bersih Cleveland Cavaliers di putaran kedua.

Awalnya Raprots membidik Mike Budenholzer. Sayangnya Raptors kalah bersaing dengan Milwaukee Bucks. Budenholzer telah resmi ditunjuk menangani Bucks.

Yahoo Sports melaporkan Raptors kini mengalihkan bidikan kepada Stackhouse. Raptors telah mewawancarai pria 43 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal ke Knicks

Stackhouse sendiri sebelumnya nyaris menbangani New York Knicks. Dia sempat di wawancarai oleh Knicks sebelum kalah bersaing dengan David Fizdale.

Raptors tertarik memakai Stackhouse setelah melihat tangan dinginnya. Stackhouse membawa Raptors 905 juara G League dua musim berturut-turut sebagai pelatih kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.