Sukses

Saksikan Live Streaming Final Wilayah Timur NBA di Vidio.com: Cavaliers Vs Celtics

Jakarta - Cleveland Cavaliers akan menjamu Boston Celtics pada gim keempat final Wilayah Timur NBA 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Senin (21/5/2018) malam waktu setempat atau Selasa (22/5/2018) WIB. 

Cavaliers tertinggal 1-2 setelah menjalani tiga gim final Wilayah Timur. Namun, satu kemenangan tersebut diraih pada gim ketiga dan memotivasi Cavs untuk kembali membukukan hasil serupa. Apalagi, gim keempat juga masih digelar di kandang Cavs. 

Kemenangan Cavaliers juga tak lepas dari perubahan bermain LeBron James. Dia tak lagi hanya menjadi tumpuan untuk mencetak angka. James bertransformasi menjadi pemain penghubung, melepaskan umpan-umpan akurat, dan mampu mendongkrak kepercayaan diri rekan-rekan setimnya. Cleveland menjadi lebih sulit dikalahkan. 

Mampukah James kembali tampil gemilang memimpin rekan-rekannya kembali menang pada Gim4? 

Pertandingan gim keempat final Wilayah Timur NBA antara Cleveland Cavaliers melawan Boston Celtics dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Selasa (22/5/2018) pukul 07.30 WIB pada player berikut ini:  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.