Sukses

Rashford dan Martial Punya Masa Depan di MU

Keduanya kehilangan tempat di tim utama MU.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Andy Cole, percaya bahwa Marcus Rashford dan Anthony Martial masih memiliki masa depan di Old Trafford. Ia juga menyarankan Setan Merah untuk mempertahankan keduanya.

Dua pemain tersebut memang tidak selalu bermain sejak menit awal di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini. Posisi Martial dan Rashford tersingkir setelah kehadiran pemain yang lebih senior, yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Rumor yang kemudian muncul bahwa dua pemain tersebut akan dipinjamkan MU ke klub lain pada bursa transfer yang akan datang. Chelsea disebut tertarik untuk menampung Martial.

Menanggapi rumor tersebut, Cole menyarankan agar MU tetap mempertahankan dua pemain muda tersebut.

"Rashford dan Martial punya masa depan di sini tapi mereka harus membuat keputusan apakan mereka ingin bertahan," ucap Cole jelang pertandingan Manchester United menghadapi Chelsea di final Piala FA, Sabtu (19/5).

"Dua pemain tersebut sangat frustrasi karena waktu bermain yang terbatas. Ketika Anda menjadi pemain muda, Anda pasti ingin bermain setiap pekan. Saya suka dengan gabungan di antara keduanya," paparnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net