Sukses

Ronaldo, Pemain Real Madrid Paling Mengerikan di Kandang Villarreal

Ronaldo merupakan pemain tersubur Real Madrid di kandang Villarreal.

Liputan6.com, Villarreal - Real Madrid akan menutup La Liga 2017/18 di kandang Villarreal, Estadio de la Ceramica, Sabtu (19/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Di laga ini, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, punya catatan bagus.

Ronaldo merupakan pemain tersubur Los Blancos, julukan Real Madrid, di kandang Villarreal. Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009/07, Ronaldo sudah bermain tujuh kali bermain di Estadio de la Ceramica.

Menariknya, Ronaldo mencetak tujuh gol di kandang Villarreal. Gol pertamanya di Estadio de la Ceramica, terjadi pada 23 September 2009. Dia membuka gol kemenangan Real Madrid atas Villarreal dengan skor 2-0.

Ronaldo hanya sekali gagal mencetak gol ke gawang Villarreal, yakni pada musim 2015/16. Aksi terbaiknya di kandang Villarreal terjadi pada musim 2010/11, dia mencetak dua gol saat Los Blancos menang 3-1.

Hasil keseluruhan Ronaldo bersama Real Madrid di kandang Villarreal, yakni mencatatkan empat kemenangan, dua imbang, dan sekali menelan kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tampil

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, striker asal Portugal tersebut sudah siap tempur di kandang Villarreal. Zidane memastikan Ronaldo telah pulih dari cedera engkel.

"Mungkin, dia kini sudah fit 120 persen. Ia baik-baik saja. Jika Cristiano fit 120 persen, itu bagus untuk saya," ujar Zidane kepada wartawan.

"Hal yang paling penting adalah melihat setiap pemain dalam ketajaman fisik yang bagus. Itu adalah apa yang saya perdulikan."

3 dari 3 halaman

Senang dengan Bale

Tak hanya Ronaldo, Zidane juga senang dengan peningkatan performa yang diperlihatkan Gareth Bale. Pemain Timnas Wales itu mencetak lima gol dari empat penampilan terakhir bersama Los Blancos.

"Anda bisa katakan kalau ia lebih bagus karena gol-gol yang dicetaknya, tapi ia juga berlatih dengan bagus," ujar Zidane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.