Sukses

Allegri: Tak Ada yang Boleh Ragukan Juventus

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimliano Allegri menegaskan tak ada yang bisa meragukan timnya, usai keberhasilan meraih juara Liga Italia musim ini. Menurutnya, keberhasilan Juventus luar biasa.

"Anda tak bisa mempertanyakan tim yang memenangkan empat scudeto dan empat Coppa Italia, juga mencapai Final Liga Champions sebanyak dua kali, terutama ketika Anda membandingkannya dengan tim yang tak mencapai final," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus menegaskan dominasinya di Liga Italia dengan kembali meraih gelar juara Liga Italia. Ini adalah gelar juara ketujuh beruntun yang diraih Juventus.

Musim ini, Juventus keluar sebagai juara dengan 92 poin. Bianconeri -julukan Juventus- unggul empat poin dari Napoli yang berada di posisi runner up.

"Musim ini kami bermain di 53 pertandingan dan melawan 51 tim. Ini adalah catatan penting dan kami telah meraih hasil yang diinginkan dalam waktu yang sulit. Saya harus berterima kasih kepada para pemain," ujar Allegri.

 

 

2 dari 3 halaman

Asamoah dan Lichtsteiner Hengkang

Lebih lanjut, Allegri juga memastikan Kwadwo Asamoah dan Stephan Lichtsteiner bakal hengkang. Allegri mengatakan, dua pemain itu bisa jadi bukan yang terakhir hengkang dari Juve di bursa akhir musim nanti.

"Apakah Anda akan terkejut jika beberapa pemain ingin hengkang. Saya tidak tahu, Lichtstenier dan Asamoah telah berkontribusi banyak bagi kami, dan mereka hengkang," ujar Allegri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Liga Italia  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Allegri Jawab Isu Masa Depannya di Juventus
Artikel Selanjutnya
Trofi Juara Barcelona Lebih Banyak Dibandingkan Real Madrid