Sukses

Allegri Jawab Isu Masa Depannya di Juventus

Allegri sudah empat musim membesut Juventus.

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akhirnya buka suara soal isu masa depannya di Turin. Allegri mengaku kemungkinan besar akan terus melatih La Vecchia Signora musim depan.

Masa depan Allegri bersama Juventus menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya, eks pelatih AC Milan itu dibidik Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger yang mundur. 

Sudah menjadi rahasia umum bila Allegri ingin melatih di Inggris. Sebelum menukangi Juventus, dia sudah rajin belajar bahasa Inggris.

Allegri juga diyakini ingin tantangan baru. Dia sudah empat musim melatih Juventus dan selalu sukses mempersembahkan double winner di kancah domestik (Scudetto dan Coppa Italia).

Jelang laga pamungkas Juventus di musim 2017-2018 melawan Hellas Verona, Allegri menuturkan sangat mungkin dirinya akan bertahan. Namun, dia baru akan membuat keputusan pekan depan.

"Kemungkinan saya akan tetap di Juve? Sangat tinggi. "Saya akan bertemu klub dan mulai merencanakan untuk masa depan minggu depan," terang pria 50 tahun itu seperti diberitakan Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibidik Chelsea

Selain Arsenal, Allegri juga dibidik oleh klub Inggris lainnya Chelsea. The Blues berencana memecat manajer saat ini Antonio Conte.

Allegri sendiri sebelumnya merupakan pengganti Conte di Juventus. Ketika itu, Conte memilih mundur dengan kesepakatan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Massimiliano Allegri