Sukses

Bintang Real Madrid Masih Bimbang Pindah ke NBA

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Luka Doncic rupanya masih belum pasti akan bermain di NBA musim depan. Doncic masih galau apakah akan tetap di Real Madrid atau langsung cabut ke NBA.

Doncic sebenarnya telah mendaftarkan diri ikut NBA Draft 2018. Pemuda 19 tahun itu bahkan difavoritkan bakal menjadi pilihan pertama di NBA Draft 2018. 

Namun Doncic belum memutuskan apakah akan langsung pergi ke NBA musim depan. Beberapa pemain dari kompetisi basket Eropa memang ada yang tidak langsung pindah ke NBA meski sudah terpilih di NBA Draft.

“Saya tidak yakin apakah ini adalah dua game terakhir. Kami belum membuat keputusan ini. Mungkin setelah musim ini," ujar Doncic saat menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers sebelum Final Four EuroLeague.

Phoenix Suns kabarnya akan memilih Doncic. Suns memiliki kesempatan memilih di urutan pertama. Sinyal Suns akan memilih Doncic terlihat dari penunjukkan Igor Kokoskov sebagai pelatih kepala.

1 dari 2 halaman

Faktor Kokoskov

Kokoskov punya kedekatan dengan Doncic. Mereka pernah bekerjasama di timnas Slovenia yang sukses jadi juara kejuaraan basket Eropa tahun lalu.

Suns juga punya alternatif lain selain Doncic, yakni center DeAndre Ayton. Kebetulan Ayton punya kedekatan dengan kota Phoenix.

Artikel Selanjutnya
Dikabarkan ke NBA, Pemain Real Madrid Jadi MVP EuroLeague Termuda
Artikel Selanjutnya
Pebasket Muda Real Madrid Bakal Ungkap Keputusan soal NBA