Sukses

Final Piala FA, Legenda MU Minta Pogba Bersinar

MU akan menantang Chelsea akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Edwin Van Der Sar tak sabar menanti final Piala FA antara MU melawan Chelsea akhir pekan ini. Secara khusus, ia ingin melihat performa Paul Pogba.

Pogba yang didatangkan dari Juventus dua tahun lalu masih kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya bersama MU. Alhasil, ia kerap mendapat kritikan dari berbagai pihak atas permainannya yang inkonsisten.

Pada akhir pekan ini, Setan Merah akan menjalani partai terakhir mereka musim ini. Partai ini adalah partai yang sangat krusial di mana mereka akan mempertaruhkan satu-satunya gelar yang tersisa untuk mereka musim ini saat menghadapi Chelsea di final FA Cup nanti.

Van der Sar berharap bahwa Pogba bisa memanfaatkan momen emas ini untuk menunjukkan kualitasnya. "Semoga saja Paul Pogba bisa bermain dengan bagus dan menjadi pemain kunci pada pertandingan ini," ujar Van der Sar di halaman resmi MU.

"Anak ini sangat mencintai klub ini dan juga kota ini. Dia bahkan sudah memiliki aksen layaknya seorang Manchunian [sebutan penduduk asli kota Manchester]."

"Mari kita doakan dia bisa bermain baik di final dan ia juga mencetak gol."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net