Sukses

Fans Atletico Madrid Tunjukkan Dukungan untuk Liverpool

Suporter Atletico Madrid mendukung Liverpool menjuarai Liga Champions 2017-2018.

Jakarta, - Fans setia Atletico Madrid menyatakan dukungan untuk Liverpool pada laga final Liga Champions 2017-2018. Hal tersebut mereka perlihatkan setelah Atletico Madrid mengamankan gelar Liga Europa.

Baca Juga

  • 5 Klub yang Pernah Meraih Trofi Liga Europa
  • Antar Atletico Madrid Juara Liga Europa, Griezmann Enggan Bicara Transfer
  • Jan Oblak Menikmati Momen Keberhasilan Atletico Madrid Juarai Liga Europa

Suporter Atletico Madrid melanjutkan pesta keberhasilan Los Rojiblancos di luar Groupama Stadium. Di tengah perayaan, suporter Atletico meneriakkan kata Liverpool.

Hal tersebut dimaksudkan sebagai dukungan mereka untuk Liverpool jelang laga final Liga Champions. Pada laga final tersebut, Liverpool akan menghadapi Real Madrid, yang notabene adalah rival sekota Atletico Madrid.

Suporter Atletico Madrid ingin agar Liverpool mengalahkan Real Madrid agar hanya Los Rojiblancos saja yang merayakan gelar di kota Madrid.

Saat ini, harapan Real Madrid untuk meraih gelar hanya tinggal di Liga Champions. Los Blancos berstatus sebaga juara bertahan setelah menjadi juara di ajang tersebut dua musim beruntun.

Jika menjadi juara kembali pada musim 2017-18, Real Madrid akan mencetak sejarah dengan menjadi klub pertama yang menjuarai Liga Champions format baru tiga kali secara beruntun.

Sumber: Give Me Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.