Sukses

Mourinho Beri McTominay Lampu Hijau Untuk Meninggalkan Manchester United

Manchester United disebut akan melepas Scott McTominay dengan status pinjaman.

Jakarta, - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan bakal melepas Scott McTominay dengan status pinjaman pada musim mendatang. Namun, Mourinho baru akan melakukan hal tersebut jika Manchester United berhasil mendatangkan gelandang baru.

Baca Juga

  • Manchester United Incar Bek Atletico Madrid
  • 5 Pemain Asal Brasil Incaran Manchester United
  • Mourinho Ingin Boyong Pemain Asal Brasil ke Manchester United

Scott McTominay mencuri perhatian setelah mendapat kepercayaan untuk tampil di skuat utama Manchester United. Bahkan, McTominay beberapa kali menggantikan peran Paul Pogba di lini tengah.

Hal tersebut membuat McTominay menjadi incaran beberapa klub di Inggris. Namun, Mourinho tak akan melepas McTominay sebelum mendapatkan gelandang anyar.

Setelah kehilangan Michael Carrick yang pensiun, Manchester United menginginkan Sergej Milinkovic Savic. Pemain asal Serbia itu dikabarkan tertarik untuk menjadi pemain The Red Devils.

Tetapi jika transfer tersebut tidak terealisasi, Mourinho akan mempertahankan McTominay. Sejauh ini, Manchester United disebut sudah menolak empat tawaran peminjaman untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

McTominay diharapkan bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak jika hengkang ke klub lain. Pada musim 2017-18, McTominay mencatatkan 22 penampilan bersama Manchester United.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.