Sukses

Hadapi MotoGP Prancis, Bos Yamaha Optimistis

Le Mans - Bos Yamaha, Massimo Meregalli, yakin timnya mampu berbicara banyak pada MotoGP Prancis, di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018). Meregalli menganggap Maverick Vinales dan Valentino Rossi memiliki kans besar untuk meraih podium pada balapan nanti.

Yamaha memiliki statistik apik selama MotoGP Prancis dalam empat musim terakhir. Selama periode itu, empat kemenangan diraih melalui mantan pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo (tiga) dan Vinales (satu).

"Sirkuit Le Mans cocok dengan motor kami dan kedua pebalap Yamaha saat ini. Vinales memiliki kenangan manis di Prancis tahun lalu. Rossi juga sering meraih podium di Prancis," kata Meragalli.

"Saat ini adalah momentum positif setelah MotoGP Jerez. Sejauh ini, cuacanya juga sempurna. Jadi, kami sudah tidak sabar untuk menjalani balapan yang kompetitif pekan ini," ujar Meregalli.

Selain Vinales, Rossi juga memililiki kenangan manis ketika memacu motornya di MotoGP Prancis. The Doctor mampu mengklaim tiga kemenangan di Le Mans, yang dua di antaranya bersama Yamaha dan satu ketika masih membela Repsol Honda.

Sumber: Crash

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Italia 2018, Marquez Lanjutkan Dominasi?
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Italia 2018, Balapan di Mugello